Doran Gadget Distributor Garmin Terpercaya
Jam Tangan Doran Gadget | Image : Media Cirebon 

Ruqyah Cirebon - Mengenakan jam tangan kini sudah menjadi gaya hidup untuk menunjang berbagai aktivitas sekaligus penampilan. Salah satu brand yang antusias berinovasi untuk menghadirkan jam tangan terbaik adalah Garmin. Jam tangan pintar Garmin dapat digunakan untuk berbagai acara, seperti untuk kegiatan olahraga, untuk jalan-jalan dan lain sebagainya. 

Selain itu ada juga GPS Genggam Garmin yang bisa digunakan untuk kegiatan outdoor anda. Anda bisa dengan mudah mendapatkannya melalui doran gadget distributor garmin terpercaya. Sebelum Anda menggunakan produk Garmin, ada baiknya Anda mengetahui lebih dalam tentang berbagai rekomendasi dari produk Garmin.

Rekomendasi Smartwatch Garmin

Jam Tangan Garmin Forerunner 945 Black

Jam Tangan Garmin Forerunner 945 Black

Jam tangan Garmin Forerunner 945 merupakan salah satu jam tangan pintar yang akan menunjang aktivitas olahraga. Dengan bentuk bulat yang pas di pergelangan tangan. Tidak hanya keren, jam tangan pintar ini memiliki banyak fitur canggih di dalamnya yang akan memberikan informasi tentang kondisi tubuh. 

Jam tangan Garmin Forerunner 945 ini mampu menampilkan kadar oksigen dalam darah. Ini penting karena semakin rendah kadar oksigen, Anda akan semakin lelah. Dengan semakin sering berlatih maka kadar oksigen dalam darah akan meningkat.

Smartwatch Garmin Fenix 5S Plus Rose Gold

Smartwatch Garmin Fenix 5S Plus Rose Gold

Smartwatch Garmin Fenix ​​​​5S Plus Rose Gold ini cocok untuk Anda yang ingin tampil elegan dengan aksen klasik modern. Jam tangan ini dilengkapi dengan banyak fitur menarik seperti pengukur detak jantung. Peta dengan rute terbaik untuk Anda bepergian dan banyak fitur pendukung lainnya. 

Desain Garmin Fenix ​​​​5S Rose Gold terlihat begitu kokoh dengan kancing stainless steel, bezel, dan back case berbahan titanium. Tidak ada keraguan tentang masa pakai baterai itu sendiri. Baterai bisa bertahan 7 hari. Saat dalam mode GPS dapat bertahan 9 jam dan 25 jam untuk mode ultra track.

Sportwatch Garmin Instinct Tactical Black

Sportwatch Garmin Instinct Tactical Black

Jam tangan Garmin Instinct Tactical Black diproduksi dengan standar militer AS. Jam tangan Garmin Instinct ini mampu bertahan di kedalaman 100 meter sehingga aman untuk menyelam. Tampilannya yang garang dilengkapi night vision untuk memudahkan melihat jam di malam hari. 

Instinct Tactical memiliki beberapa sensor, antara lain GPS, detak jantung untuk menentukan olahraga yang tepat, accelerometer untuk mengukur kecepatan, barometer untuk mengukur tekanan udara dan kompas.

Garmin Venu

Garmin venu

Jam tangan pintar Garmin Venu ini dibuat untuk dipakai kapan saja dan di mana saja. Jam tangan ini memiliki peringkat 5 ATM untuk ketahanan air yang membuatnya tetap aman untuk berenang di kolam atau di air dangkal. Untuk layarnya sudah menggunakan AMOLED Corning Gorilla Glass 3 yang akan memudahkan untuk melihat meski dalam kondisi minim cahaya. 

Jam tangan Garmin Venu ini mampu memantau berbagai kondisi tubuh. Seperti pemantauan pernapasan, pemantauan siklus menstruasi, tidur, stres, hidrasi, detak jantung dan sebagainya. Jadi jam ini bisa memberi tahu kapan waktu terbaik untuk beristirahat atau beraktivitas.

Jam Tangan Fenix 6x Pro Solar

Jam Tangan Fenix 6x Pro Solar

Sportwatch Garmin Fenix 6X Pro Solar ini memiliki desain yang lebih besar dari seri Fenix ​​​​lainnya. Jam tangan ini dapat menggunakan sinar matahari untuk meningkatkan daya tahan baterai. Jadi Anda tidak perlu khawatir lupa mengisi daya saat akan tidur. 

Jam tangan pintar Garmin Fenix ​​​​6X Pro Solar ini memiliki sensor GPS untuk mengetahui lokasi, sensor detak jantung untuk melihat kebugaran tubuh, sensor accelerometer untuk menentukan kecepatan lari, sensor barometer untuk melihat perubahan tekanan udara, sensor level oksigen, a sensor irama untuk menghitung kecepatan Anda mengayuh. Sepeda dan sebagainya.

Garmin Forerunner 245

Garmin Forerunner 245

Jam tangan pintar Garmin Forerunner 245 bukanlah jam tangan olahraga biasa. Selain memberi tahu Anda di mana lokasi Anda saat ini, Forerunner 245 juga akan melacak statistik tubuh termasuk performa, gaya berlari, riwayat latihan hingga tujuan dan kemudian memberikan evaluasi. 

Kemampuan maksimal tubuh Anda dalam mengonsumsi oksigen saat berolahraga atau biasa disebut VO2Max akan terus dipantau. Jadi, Anda akan tahu bagaimana panas dan ketinggian memengaruhi latihan Anda. Semakin tinggi VO2Max, semakin optimal kinerja Anda.

Garmin Fenix 6 Carbon Gray DLC With Black Band

Garmin Fenix 6 Carbon Gray DLC With Black Band

Smartwatch Garmin Fenix ​​​​6 Carbon memiliki desain yang kokoh dan tangguh berkat rangka titanium. Layarnya sendiri terbuat dari safir anti gores dan telah lulus uji dengan standar militer Amerika Serikat. Sehingga untuk penggunaan jangka panjang dan aktivitas berat akan tetap aman. Jam tangan Fenix ​​​​6 Carbon Grey ini memiliki power manager yang bisa membuat baterai lebih awet. 

Beberapa aplikasi olahraga yang terdapat dalam jam tangan ini seperti lari, berenang, bersepeda, lari trail, hiking, menjelajah, ski, golf dan lain sebagainya. Jadi memang smartwatch ini didesain untuk aktivitas super berat.

Rekomendasi Handheld GPS Garmin

Handheld GPS Garmin Montana® 680

Handheld GPS Garmin Montana® 680

Garmin Montana® 680 memiliki layar sentuh orientasi ganda 4 inci yang dapat dioperasikan bahkan saat pengguna mengenakan sarung tangan. Terdapat kamera autofokus beresolusi 8MP yang dilengkapi fitur geotagging pada foto. Fungsinya memungkinkan pengguna untuk mengunjungi kembali tempat yang sama di lain waktu. Montana® 680 dirancang untuk digunakan di ATV, sepeda, kapal, mobil, bahkan sebagai perangkat genggam. 

GPS genggam ini dilengkapi kompas kompensasi kemiringan 3-sumbu, altimeter barometrik, dan akses satelit GPS dan GLONASS untuk pemosisian yang lebih baik dan biasanya perbaikan yang lebih cepat. Anda dapat menggandakan daya baterai yang disematkan. Yakni 16 jam pengoperasian untuk baterai lithium-ion dan 22 jam penggunaan untuk jenis baterai AA.

Handheld GPS Garmin GPSMAP® 64sc

Handheld GPS Garmin GPSMAP® 64sc

Garmin GPSMAP® 64sc memiliki fitur layar warna 2,6 inci dengan sensitivitas tinggi dan dapat dibaca di bawah sinar matahari. Untuk penerimaan yang superior mengandalkan fitur GPS / GLONASS dengan antena Quad Helix. Sektor navigasi menggunakan fitur kompensasi kompas 3 sumbu, altimeter barometrik, kamera autofokus 8MP, dapat secara otomatis menandai foto dengan koordinat geografis. 

Maksudnya untuk memudahkan pengguna menavigasi lokasi yang sama di waktu lain. Dilengkapi dengan fitur Smart Notification, pengguna dapat tetap terhubung melalui kemampuan menerima email, teks, dan peringatan secara nirkabel melalui sinyal Bluetooth atau ANT+ dari smartphone yang kompatibel.

Anda juga akan lebih mudah menggunakannya, karena memiliki basis peta di seluruh dunia. Jadi, kamu bisa melihat permukaan bumi menggunakan fitur TOPO & openstreetmap (OSM). Selain itu juga dapat digunakan untuk mengukur luasan dengan tiga jenis perhitungan yaitu Perhitungan Luas, Luas Lahan Bajak, dan Perhitungan Rute.

Handheld GPS Garmin etrex® 10 SEA

Handheld GPS Garmin etrex® 10 SEA

Garmin etrex® 10 SEA menampilkan layar monokrom 2,2 inci yang disempurnakan untuk memudahkan pembacaan peta dalam kondisi cahaya apa pun. Desain luarnya dirancang khusus dengan ketangguhan yang baik dan tahan air serta dapat melindungi dari debu dan kotoran. Alat ini mendukung file Geocaching GPS untuk mentransfer geocaches. Pengguna cukup mengunjungi opencaching untuk memulai petualangan geocaching mereka. 

Sensitivitas juga sangat tinggi dengan dukungan untuk penerima WAAS dan prediksi satelit hotfix. Inilah yang membuatnya mudah diandalkan bahkan di medan terberat dengan akurasi. Perangkat ini adalah unit kelas konsumen pertama di dunia yang dapat melacak satelit GPS dan GLONASS secara bersamaan. Saat digunakan sekaligus, receiver ini mampu mengunci 24 satelit lebih banyak daripada menggunakan GPS sehingga dapat menentukan posisi dengan cepat.

Demikian ulasan tentang Doran Gadget Distributor Garmin Terpercaya  semoga bermanfaat.


Sumber : malesngeblog.com